Siap-Siap Pindahan ke Jakarta

Aku sedang mencoba untuk menikmati saat-saat terakhirku di Jogja. Mungkin, inilah saat terakhir aku hidup di Jogja..(bukan kalimat perpisahan kayak orang mau mati lo! ). Kenapa saat terakhir ? karena setelah ini aku akan menempuh hidup baru di sebagai anak rantau. Dan aku berharap tidak akan lagi balik lagi ke Jogja ( kecuali untuk liburan ), dan setelah lulus kuliah nanti, Insya Allah, aku akan langsung mendapat pekerjaan ( di salah satu big 4 firms, amiiiin), sehingga nggak perlu pulang lagi ke jogja untuk merengek pada orangtua minta uang.

Besok Senin ( 29-06-09 ) rencana mau ke jakarta untuk daftar ulang sekalian pindahan. Sebenernya ada maksud lain deng kenapa koq berangkat tanggal 29 padahal daftar ulang tanggal 2. Piknik,Piknik... Ya, piknik. Udah lama banget nggak piknik bareng keluarga. Rencana sih mau ke Pangandaran en mampir Bandung.

Nah, tentang persiapan buat pindahan, aku udah persiapin semuanya. Saking matang persiapannya, sampe aku ngrasa kalo barang barangku terlalu banyak. Bayangin aja, cuma mau pindah ke jakarta buat kuliah aja aku mesti bawa barang2 seabreg sampai 3 kardus gedhe banget.....(^_^).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Siap-Siap Pindahan ke Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel