Kejutan besar itu pun tiba...Medan, I'm coming !

Semester ini gw banyak galau, ntah karena cuma ngambil mata kuliah 3 sehingga banyak waktu kosong, ntah karna semester ini gw ambil skripsi dan dituntut lulus 3,5 tahun. Semester ini memang gw sangat "mbathang", seminggu cuma kuliah hari senin (2 MK) dan Rabu saja (1 MK). Bukannya sibuk nyiapin skripsi, gw malah dengan sante-santenya di kamar, enak-enakan nonton TV, ngabisin koleksi film yang belum sempet ditonton, sampai tidur sepanjang hari.. Hasilnya ? Skripsi pun gw baru progress bab 1 dan bab 2, belum masuk ke datanya.

Karena keseharian gw yang penuh ketidakefisienan, gw merasa perlu take a break sebentar. Akhir-akhir ini gw juga sering pantengin FBnya airasia, tiger, cebu, dll, berharap ada promo sangat-sangat murah. Gw juga galau karena gw baru aja tahu kalo temen ada yang dapet promo Cebu Pacific ke Jepang dari Jakarta cuma seharga 100ribu Pulang Pergi (belum termasuk airport TAX )... Woow, gw iri banget tuh. Dan yang buat lebih sakit hati, promo itu diadain tgl 17 agustus. Padahal gw buka FBnya Cebu tgl 16 masih belum keluar tanda2 kalo ada promo, trus tgl 17 agustus lupa buka FBnya Cebu seharian karna kesibukan di rumah yg saat itu udah mau lebaran. Trus tanggal 18 Agustus gw buka FBnya Cebu eh ada promo besar-besaran, dan sayangnya waktu gw buka web Cebu dan coba booking, promo yg murah banget itu udah habiiiis tanpa sisa satupun. Gw nyesel senyesel2nya. Bayangin aja, temen gw itu dapet Jakarta-Manila 8 dollar PP, trus Manila-Tokyo 200 PHP atau senilai 40ribu PP. Gilaa itu promo, bahkan airasai pun nggak berani ngeluarin promo sebegitu murah.



Balik ke Topik. Hari selasa malam gw buka FB. Eh ada kejutan besar, di timeline gw terlihat pengumuman kalo BIG airasia ngadain promo 10 poin 100 poin ke beberapa destinasi. Kebetulan punya 1000 poin di akun gw. Dan itu buat keberangkatan bulan oktober taun ini. Gw langsung hubungin tuh temen2 gw yg biasa gw ajak jalan. Akhirnya dapet 2 temen yg mau ikut, dan malamnya gw langsung booking tuh tiket promo. Hasilnya mengejutkan, harga tiket promo Bandung-Medan cuma 10ribu rupiah, ditambah beaya kartu kredit sebesar 54ribu, jadilah ditangan dapet promo Bandung-Medan 64ribu pulang pergi. Asyiiiikk.. Gw pesen buat keberangkatan selasa tanggal 2 oktober besok dan pulang hari sabtu..

Akhirnya, gw bisa nyamperin juga tuh kota medan. Dari dulu emang pengen banget ke sana, semenjak ngobrol sama beberapa bule waktu di thailand dan dia bilang mau ke Toba, gw jadi pengen kesana. Masak orang Indonesia kalah ama orang bule yg udah pernah ke Toba.

Sekian tulisan gw kali ini, ntar disambung kalo gw udah pulang dari Medan + Gw kasih FRnya biar kalian pada ketarik pengen main ke medan. !! Horas !

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon