Menanti Keputusan Terbaik

Sebenarnya ada hal besar yang selama ini gak gw tulis di blog ini. Hal apaan tuh ? Gw lagi daftar sekolah penerbang di NAM Flying School. Sebenernya bukannya gw ga pengen cerita lewat blog ini, gw pengen banget critain pengalaman gw ikutan seleksi FS ini. Tapi karna gw takut ga lolos jadi daripada ntar gw nyesel udah nulis di blog makanya selama ini gw gak pernah cerita tentang langkah meraih cita-cita gw buat jadi pilot.

Ceritanya gini, awalnya gw tau info skul ini dari indoflyer dan kaskus. Gw pilih skul ini karna ada softloan dan ikatan dinasnya. Tau sendiri lah skul pilot mahal banget dan duit orangtua gw tentu gak cukup. Gw awalnya daftar batch 4 akhir Juni lalu, udah sempet ikut briefingnya, tapi gak jadi daftar karna sama orang tua  disuruh lulus S1 dulu. Tapi gw ga menyerah sampe situ, gw bulan september masukin berkas lagi buat daftar batch 5. Akhirnya pertengahan oktober lalu gw dipanggil buat briefing dulu. Gw mutusin untuk lanjut dan daftar uang pendaftaran. Step buat jadi pilot tinggal selangkah lagi. Gw ikutin tahap2nya, medex dan psikotes. Sekarang lagi nunggu buat wawancara dan tes aptitude.

Keputusan buat daftar jadi pilot memang bukan keputusan sesaat. Hampir setahun ini gw galau akan masa depan, seiring dengan hampir habisnya masa studi gw di UI. Disela-sela doa gw sisipkan doa agar diberi jalan yang terbaik, apabila pilot adalah takdirku maka gw berdoa agar dimudahkan oleh-Nya dalam menempuh tes ini. Doa dan ikhtiar sudah gw lakuin, tinggal menunggu hasil keputusan Allah SWT, apakah memang pilot adalah jalan terbaik gw atau bukan. Doain aja ya temen-temen...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menanti Keputusan Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel