Impian itu ternyata hanya "hampir"

Sudah sebulan lebih nggak nulis apa-apa di blog. Sebulan ini gw lg bersedih, bulan duka. Impian gw jadi pilot kandas di tengah jalan. Padahal proses seleksi sekolah pilot NAM dari sriwijaya kemarin sudah sampai tahap akhir, dan seperti tinggal proses "formalitas" saja. Sampe saat ini gw masih belum bisa mengikhlaskan sepenuhnya kegagalan menjadi pilot. Kegagalan tersebut bukan karna diakibatkan gw gak lolos atau gak memenuhi syarat, tapi lebih karna masalah finansial. Ortu gw nggak mau minjem duit buat bayar setengah dari biaya sekolahnya. Padahal apabila masuk ke NAM, sudah ikatan dinas, lulus sekolah langsung kerja di sriwijaya. Selain itu ada softloannya.

ya sudah lah, mungkin memang bukan jalan gw buat jadi pilot. Sementara ini gw coba nenangin diri dulu dengan main ke padang. Yaaap, jalan-jalan lagi. Besok insyaAllah gw berangkat ke padang. Pesawat kali ini pakai mandala tiger, bukan pakai airasia, karena oktober kemarin dapet tiket Rp 100 perak saja dari mandala.

Ntar habis dari padang gw buat report nya deh. Semoga jalan-jalan gw besok menyenangkan, dan yang penting nggak hujan. Semoga saja. Amiiin.

see you one week later..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Impian itu ternyata hanya "hampir""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel