Senin, 30 Desember 2013

Welcome Back domain enggar.info !!

Akhirnya setelah setahun yang lalu gw kehilangan domain .info karna lupa memperpanjang masa sewanya, hari ini domain enggar.info telah kembali ke tangan yang benar ! Dua tahun yang lalu gw juga kehilangan kepemilikan enggar.com dengan alasan yang sama, yaitu lupa memperpanjang.


Beginilah dunia domain, begitu kalau punya domain yang sudah banyak visitornya dan lupa memperpanjang, hampir bisa dipastikan domain kita diambil alih oleh domain hunter dan dijual lagi dengan harga setinggi langit. Contoh, sekarang enggar.com masih ditangan domain hunter, dan kalau gw pengen men-take over domain itu gw harus bayar 4ribu US dolar, walaupun bisa nego sih, tapi harga kesepakatan pasti jauh lebih mahal daripada harga normal .com. Solusinya, gw harus nunggu sampai orang tersebut bosen untuk memperpanjang masa sewa karna sudah hopeless nggak ada yg mau beli domain itu.

Ok, welcome back enggar.info. Semoga dengan kembalinya domain ini gw jadi nggak males nulis di blog lagi.Oh ya, gw habis ganti template. Template yg dulu udah bosen, pengen coba template baru.  hhe.




EmoticonEmoticon