CARA TELEPON RUMAH / PSTN MURAH TELKOMSEL


Sebenarnya ini adalah cara lama, dan saya yakin banyak teman-teman yang sudah mengetahuinya bagaimana cara untuk mendapatkan tarif murah buat telepon ke nomor rumah atau yang namanya PSTN. Namun walaupun sudah banyak orang yang tau tapi saya yakin tetap masih banyak juga yang belum tahu caranya.

Telepon ke nomor rumah ? Siapa juga yang sekarang punya telepon rumah ? Iya, memamng sudah jarang yang sekarang telepon-teleponan pakai telepon rumah. Namun apabila kamu sering telepon ke call centre bank, telepon ke kantor klien, atau telepon ke call centre maskapai penerbangan, maka trik ini sangat membantu sekali untuk menghemat pulsa. 

Caranya adalah dengan mengirimkan sms beisi "PSTN" (Tanpa tanda petik) dan dikirim ke nomor 8999. Tarif sekali sms adalah Rp 1.000 dan akan mendapatkan bonus pulsa Rp 20.000 yang bisa digunakan untuk telepon ke semua nomor PSTN dan Fleksi. Jadi tarif telepon ke PSTN tetap normal, namun akan memotong bonus pulsa yang Rp 20.000 itu, bukan memotong pulsa utama. Bagaimana jika akan menelpon lama dan sepertinya biayanya lebih dari Rp 20.000 ? Gampang, sms saya "PSTN" ke 8999 berulang, misal pengen bonus Rp 60.000 ya smsnya 3x, nanti pulsa utama kepotong Rp 3.000.

Cara ini sangat membantu saya yang sering berhubungan dengan relasi yang memakai nomor fixed line, atau telepon ke Air Asia karena ada komplain dari customer saya tentang tiket yang dibelinya. Atau sering juga saya telepon ke call centre bank untuk tanya-tanya mengenai kartu kredit yang bermasalah ataupun untuk mengisengi mbak-mbak CSnya :lol.
JAP- 8/10/2014 @05.53

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "CARA TELEPON RUMAH / PSTN MURAH TELKOMSEL"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel