ABAHKU SAYANG, ABAHKU MALANG

 





























Mungkin kalian terlalu sibuk dengan permasalahan di Jakarta. Saling klaim mana yang bersih dan anti koruptor. Mana yang bisa bangun Jakarta dengan baik dan cepat. Mana yang program-programnya bisa direalisasikan bukan janji semata. Mana yang dapat memimpin dengan hati. Mana yang berang labrak birokrasi. Mana yang dapat bekerja dengan efektif dan das des set set set.

Tapi pernahkah kalian tahu bahwa di Surabaya sana, saat ini seorang yang dulunya sangat benci dengan korupsi, sangat tidak suka dengan birokrasi yang lelet, yang sangat ingin membawa Indonesia menjadi negara maju, yang walau cuma lulus SMA tapi mempunyai ide dan pengetahuan seluas samudra, sedang dikriminalisasi sedemikian kejamnya?

Walau saya bukan warga Jakarta, ijinkan saya mengucapkan selamat untuk Pak Anis dan Sandiaga Uno. Saya ucapkan pula terimakasih untuk pak Ahok-Djarot atas kerja kerasnya selama ini. Tapi saya masih harus berdoa, untuk kesehatan dan kemudahan, serta keadilan bagi abah saya tercinta Dahlan Iskan yang akan dibacakan putusan pengadilan dalam kasus PT PWU. Semoga besok keadilan dapat ditegakkan setinggi-tingginya.

#saveDahlanIskan #alfatihah

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon